Rabu, 21 September 2011

Death Race : 700 (.mkv)





Arena balapan seolah menjadi hutan belantara yang tanpa aturan. Siapa yang cekatan dialah yang bakal menjadi jawara. Ya, inilah balapan yang paling kejam. Masing-masing mobil balapan dilengkapi senjata mesin yang siap merontokkan mobil lawan. Balapan yang tak mengenal aturan apalagi hukum. Pesertanya, adalah para penghuni penjara yang memang punya nyali. Sebuah arena balapan dirancang. Bukanlah digelar di arena balapan resmi, tapi di area penjara yang sengaja disiapkan pihak penjara, yang dikelola perusahaan swasta, Weyland Corporation.

 
Sudah pasti, film yang dibintangi John Statham (bintang Transporter) ini menyuguhkan aksi yang membangkitkan adrenalin. Kejamnya dunia penjara dan hingar-bingar peluru dan mesiu dan raungan knalpot mobil balapan menjadi atraksi yang menghibur.

Kisah pun diarahkan pada Jensen Ames (John Statham). Ia seorang jawara balapan, yang jadi pesakitan atas tindakan yang tak pernah dilakukannya. Dalam cerita yang skenarionya juga ditulis sang sutradara, Paul W.S Anderson, Ames dihadapkan pada pilihan yang sulit. Ketika masa tahanannya tinggal menunggu hari, namun desakan dari kepala penjara tak bisa dibantahnya. Ia dipaksa untuk terlibat balapan maut itu. Meski berat, namun demi bertemu sang buah hatinya, seperti yang dijanjikan kepala penjara, serta menguak tabir rahasia kematian sang idolanya, pembalap Frankenstein, Ames menerima pinangan itu.

Ajang yang penuh darah dan kematian pun akhirnya dijajal Ames. Ia pun berada pada posisi antara hidup dan mati. Sebuah pilihan yang tak mudah untuk bisa dilalui. Mampukah Ames bertahan melawan para kriminal kejam, yang siap menggiringnya pada kematian?
Death Race merupakan remake dari film yang judulnya Death Race 2000 pada tahun 1975. Film ini diangkat dari cerita pendek The Race yang ditulis Ib Melchior. Di tangga box office, Death Race mengawali pemutaran pertamanya dengan meraih pendapatan sebesar 12,3 juta dolar AS.









 Total Size 700 (.mkv)



 Mediafire


Join file dengan HJSplit

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes