Rabu, 21 September 2011

Transporter 3 : 600 MB (.mkv)


Satu lagi film sekuel TRANSPORTER yang disutradarai oleh Olivier Megaton. Peran utama kali ini tidak berubah dari sekuel sebelumnya yakni Frank Martin. Hum … Denger film ini telah dirilis dan dilaunching langsung saya tonton. Karena film ini penuh dengan adegan action Frank yang memikat. Gaya bertarung yang khas dan sikap dingin ditonjolkan tidak berubah sama sekali, hanya saja disini kita melihat sisi romantisnya. Dan satu lagi, Kali ini paket yang dikirim adalah seorang wanita seksi dan memikat. Hum … Yummy …

Film ini di mulai oleh Frank Martin yang dipaksa menjadi pengirim ke Valentina yang di menculik puteri Leonid Vasilev, anak seoarang Kepala Badan perlindungan Lingkungan di Ukraina. Dari Marseilles lalu melewati Stuttgart Budapest dan sampai di Odessa Laut Hitam.

Sepanjang Jalan, dengan bantuan Inspektur Tarconi, Frank bersaing dengan orang – orang yang bersenjata lengkap dan kuat untuk merebut posisi pekerjaannya. Agen – agen yang dikirim oleh Vasilev untuk menangkap. Meskipun Valentina di posisi ini dan bertahan akhirnya ikut terlibat. Apakah Frank berhasil mengirimkan, melindungi dan menuntaskan pekerjaan nya sebagai transporter ? Apakah Frank jatuh cinta dengan paket yang dikirimnya ?








 Total Size 600 MB (.mkv)



Mediafire

Join file dengan HJSplit 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes