Minggu, 25 September 2011

Monster Inc : 550 MB (.mkv)



Sebuah film yang diproduksi oleh Pixar Animation Studio, yang disutradarai oleh Pete Docter. Film Animasi yang mulai rilis pada tahun 2001 ini menuai banyak sekali keuntungan, oleh sebab itu pada tahun 2012 nanti akan muncul film sekuelnya.
film yang sangat menarik, karena idenya yang unik yaitu mengenai cerita para monster yang hidup dan menggangu beberapa kehidupan anak-anak. sebuah perusahaan yang terdiri dari para monster ini masuk dan menghuni lemari seorang anak perempuan yang lucu. Untung saja mereka bukan datang dari monster yang jahat. Tokoh yang ditampilkan oleh film kartun yang satu ini juga unik, seperti Sulley dengan tubuhnya yang yang besar dan berbulu warna biru dengan bintik-bintiknya berwana ungu, dan Mike monster yang bentuknya adalah bola mata dilengkapi dengan tangan serta kaki membuat khayalan kita bahwa seekor monster tidak selalu menakutkan. Dengan anggaran yang cukup besar yaitu sekitar $ 115.000.000 film yang menarik ini dapat membuat semuanya sangat menarik, sehingga mendapatkan penghargaan karena menjadi pemenang dengan nominasi Best Song.
dari segi animasi warna dan suara film ini menjadi sangat hidup, namun sayang waktu keluar film sekuelnya sangat lama dari film pertamanya.










Total Size 550 MB (.mkv)
Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes